Twitter Value

Promosi Gila Gilaan Speedy


Pada masa kejayaannya speedy sangat antusias dalam promosi, agar masyarakat lebih mengenalinya, dan tujuannya, Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi dari (PT. TELKOM),Tidak seperti layanan akses internet dial-up (seperti TelkomNet Instan), dengan mempergunakan Speedy, saluran telepon tetap dapat dipergunakan untuk menelepon bersamaan dengan akses internet. Untuk dapat menikmati fasilitas saluran telepon dan internet secara otomatis, pelanggan Speedy harus mempergunakan splitter yang dapat memisahkan saluran telepon dan saluran modem. Splitter ini biasanya sudah tersedia dalam paket penjualan modem ADSL.
Dalam Internet gratis kali ini datanglah telkom speedy, bagi penguna telkom speedy tentu ini merupakan kabar gembira bagi anda yang menggunakan layanan tersebut, telkom speedy memanjakan pelanganya dengan memberikan akses internet gratis bagi penguna semua paket telkom speedy baik paket limited, Personal, Timebased, Profesional namun promo bebas internet gratis kali ini hanya berlaku dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi ini berarti akan ada pengurangan quota dalam rentang waktu tersebut dari pihak telkom speedy.
Ternyata internet gratis kali ini hanya untuk pelangan telkom speedy yang berada di TELKOM Divisi Regional II yaitu hanya berlaku di daerah Cilegon, Serang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Purwakarta, Karawang dan Bogor! kenapa ya internet gratis dari telkom speedy kali ga adil kepada pelanganya padahal pelangan lain yang berapa di daerah lain juga ingin menikmati promo internet gratis kali ini!
Speedy memberikan koneksi ke internet yang lebih cepat dibanding menggunakan layanan dial-up biasa. Koneksi Speedy memiliki kecepatan mengunduh (downstream) hingga maksimal 1 Mbps dan kecepatan mengunggah (upstream) mencapai maksimal 128 Kbps. Layanan dial-up hanya memberikan kecepatan maksimal 56 Kbps. Untuk mendownload file sebesar 10MB, akan memerlukan waktu kurang dari 4 menit dengan mempergunakan Speedy (ADSL), dan akan memerlukan waktu sekitar 25 menit dengan dial-up. Memang Sudah saatnya negri ini maju, oleh perekembangan zaman berbasis teknologi. Amin…


media Informasi

sumber : Firman adi hindarsyah
money ideas
Buy and Sell text links Jeovana.com memberikan anda keuntungan dari penjualan script menciptakan dan mengembangkan sistem terbaru penjualan script dengan Water Flow Rotation, sistem yang dapat memberikan peluang yang sama untuk menjadi sukses pada semua member Forexius Bisnis Online dengan peluang income terbesar. Solusi Keuangan Anda

Buy and Sell text links

Software Iklan Baris Massal