Twitter Value

My Spirit With Speedy


Aku yang bernama lengkap Firman adi Hindarsyah, mengungkapkan sebuah pengakuan tentang diriku ini. kini aku sedang menjalani kuliah, S1 jurusan Sistem Komputer di Universitas Gunadarma yang bertepatan di Kalimalang, Bekasi. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Telkom Speedy ini suatu hal yang cukup menarik, apalagi seluruh pendaftaran gratis, dan hadiahnya pun cukup besar. Walaupun aku kurang tahu tentang Telkom speedy, yah kurang sedikitnya cukup untuk modal aku ikut kompetisi ini.

Aku pontang-panting kesana kemari hanya untuk mendapatkan uang untuk pergi ke warnet. Biasanya aku ikut teman untuk mengamen dijalan. Setelahnya baru aku bisa menikmati 1 jam berinternet. Selalu berputar-putar seperti itu.

Namun sejak saat itu aku mulai bertekad mengumpulkan uang untuk membeli handphone yang bisa disambungkan sebagai modem internet. Sampai pada akhirnya Tuhan mengabulkan permintaanku. Handphone itupun kini telah berhasil ku miliki walaupun tak secepat berintenet dengan Speedy dan aku bisa melanjutkan hobiku membuat blog dan web yang semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak.
Awalnya aku hanya gemar membuat blog dan web, sampai pada saat salah seorang teman kampusku memberikan informasi tentang perlombaan merakit komputer yang diselenggarakan di kampus Gunadarma Depok. Alhasil seusai perlombaan itu selesai, diumumkan bahwa bukan akulah yang menjadi pemenang. Di lain kesempatan aku mulai merambah lagi untuk mengikuti lomba yang lain. Lomba-lomba yang hampir sejenis, namun tak kunjung mendapatkan hasil.
Suatu hari dikamarku yang baru dibangun seadanya, aku melamun dan memikirkan tentang bagaimana masa depanku. Hingga tiba-tiba handphoneku berbunyi dan ku baca pesan dari temanku bahwa ada satu perlombaan membuat blog di sebuah mall yang tak jauh dari rumahku di Jalan Jenderal Sudirman Blok A 1-2 Grand Mall Bekasi, sungguh bodohnya aku, kompetisi yang hanya hitungan meter dari rumahku, aku sampai diberi tahu teman ku yang rumahnya jauh dari lokasi kompetisi ini. Sedikit ragu mungkin pada awalnya, tapi karena aku punya modal blog yang menurutku lumayan menarik, jadi untuk apa aku ragu. Lomba yang bertema Speedy Fun Competition ini sangat membuat hari membosankanku kembali bersinar. Entah mengapa aku yakin ada celah untukku dapat memenangkan lomba ini. kompetisi yang memberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 + Tropi + Piagam serta beasiswa kuliah Rp.3.000.000,- untuk juara pertamanya ini sangat amat membuatku yakin dan berharap besar.tanggal 4 juli 2009 aku harus sudah siap menantang para lawan yang aku sendiri tidak tahu seberapa hebat mereka.
Aku berkeinginan mengikuti kompetisi ini karena aku ingin melunasi tunggakan kuliahku dan separuhnya untuk kebutuhan sehari-hari keluargaku. Aku berharap didalam kesederhanaan hidupku, aku dapat meraih kemenanagan pada akhirnya. bagaimanapun kesedihan dan keterpurukan yang aku alami, aku akan tetap tersenyum dan semangat mengikuti kompetisi-kompetisi yang mungkin saja salah satunya akan membuatku menjadi orang yang berhasil, amin.



media Informasi

sumber : Firman adi hindarsyah
Oldest
money ideas
Buy and Sell text links Jeovana.com memberikan anda keuntungan dari penjualan script menciptakan dan mengembangkan sistem terbaru penjualan script dengan Water Flow Rotation, sistem yang dapat memberikan peluang yang sama untuk menjadi sukses pada semua member Forexius Bisnis Online dengan peluang income terbesar. Solusi Keuangan Anda

Buy and Sell text links

Software Iklan Baris Massal