Twitter Value

Pandangan Tentang Speedy


Pandanganku mengenai Speedy Fun Competition sangat baik, karena diacara ini aku bisa menimba ilmu dan menguji seberapa hebat blogku diantara senior-senior yang lain. Semoga saja aku bisa memasang internet dengan menggunakan Speedy jika aku menang nanti. karena banyak teman-teman kampusku yang telah menggunakan Speedy sebagai sarana keberhasilan mereka. Jujur, ada perasaan iri jika aku terus membandingkannya dengan diriku. memang aku akui Speedy adalah layanan akses internet berkecepatan tinggi yang diinspirasikan oleh PT. TELKOM, yang berbasis pada teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang secara bersamaan dapat memadukan komunikasi data dan suara (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga), dengan mempergunakan Speedy, saluran telepon akan tetap dapat dipergunakan untuk menelepon bersamaan dengan akses internet. Hebat bukan? aku saja tertarik untuk mendapatkannya. Begitulah pandanganku mengenai Speedy.

Detik pertama yang aku lakukan setelah mendapat informasi mengenai lomba tersebut adalah segera menghampiri komputer kesayanganku dan mengecek kabar blogku. Ternyata blogku masih butuh perombakan. alhasih, seharian penuh aku mengobrak-abrik tema-tema blog yang ada, karena kreativitas desain dan template merupakan kriteria penilaian kedua yang harus dipenuhi. dan kriteria penilaian yang paling utama adalah kualitas tulisan atau konten dan kesesuaian tema. wah, benar-benar membuatku teliti dalam menulis konten ini. pukul 22.00 WIB aku masih saja menatapi layar komputer. berharap dengan semangatku yang berkobar ini dapat mengahsilkan sesuatu yang ajaib. Baru kali ini aku mengalami rintangan yang begitu banyak dalam mengikuti kompetisi. setiap malam sejak aku tahu kompetisi ini aku tidak pernah tidur sebagaimana mestinya.
Jam 5 subuh aku baru bisa memejamkan mata, itupun harus segera terbangun karena aku selalu masuk pagi untuk kuliah. Setelah aku membuka mata, buka sapaan menyenangkan yang kudapat , melainkan suara orang Tuaku yang sedang bertengkar diruang bawah. ku dengar barang-barang dilempar eoleh mereka yang berteriak-teriak membentak kelalaian ayah sebagai kepala rumah tangga.
Pikiranku sangat banyak dan tak terkontrol, disisi lain aku memikirkan kompetisi ini, tapi disisi lain aku tak bisa belajar dengan tenang dalam keadaan rumah yang seperti ini. Mungkin Tuhan punya maksud tersendiri untukku. Tak mungkin Dia membiarkanku kesulitan hingga melampaui batasku.
Aku bisa menjadi anak yang berhasil dan mampu menjadi contoh untuk adik dan kakakku. Bahagia sekali bukan jika Tuhan memberikan hadiah kecil untukku dengan membiarkanku memenangkan kompetisi kali ini. Speedy Fun Competition ini sangat membantuku mengangkat semangat yang sempat hilang karena sifat kedua orang tuaku ini.
Perlombaan ini cukup menantang bagiku, walaupun aku kurang begitu tahu tentang telkom speedy ditengah-tengah carut-marut keluarga. karena penderitaan ini mengahasilkan tekad yang besar untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupku. Aku yakin tidak semua orang bisa kuat bertahan dalam keadaan seperti ini. Jika kali ini aku gagal, mau dibilang apalagi? Serahkan saja Karna aku yakin, Tuhan telah menakdirkan yang terbaik untuk setiap umatNya.



media Informasi

sumber : Firman adi hindarsyah
money ideas
Buy and Sell text links Jeovana.com memberikan anda keuntungan dari penjualan script menciptakan dan mengembangkan sistem terbaru penjualan script dengan Water Flow Rotation, sistem yang dapat memberikan peluang yang sama untuk menjadi sukses pada semua member Forexius Bisnis Online dengan peluang income terbesar. Solusi Keuangan Anda

Buy and Sell text links

Software Iklan Baris Massal